Beberapa teknologi yang tidak ingin di temukan

On Tips Tech - hay sobat, kali ini admin akan memberi sedikit ulasan tentang "Teknologi yang diharapkan TIDAK ditemukan". Kenapa tidak ingin ditemukan ? pasti ada alasan nya. OK langsung saja.


1. Mesin untuk melihat masa depan


Kenapa alat ini tidak diharapkan untuk ditemukan ? padahal jika ditemukan kita pasti bisa mempermudah kegiatan sehari2. misal saat mau bepergian, kita bisa melihat ke masa depan apakah cuacanya akan bagus/tidaak. nah... kenapa alat ini tidak ingin di temukan ?

Alasannya : Nah sobat, Jika kita melihat masa depan, misalnya negara A yang akan menyerang negara B di masa depan, negara B yang mengetahui masa depan tidak mau kalah. Mereka menyerang negara A sebelum kejadian di masa depan itu terjadi. Akhirnya mereka pun berperang.


2. Mobil terbang



Bukankah hebat jika mobil terbang bisa di temukan ? mungkin itu yang ada di benak sobat Ontips tech. memang jika mobil terbang di temukan bisa membuat kemacetan berkurang. Tapi kenapa penemuan ini tidak ingin di temukan ?

Alasannya : Jika  mobil terbang ditemukan, bagaimana mengatur lalulintas di udara ? polusi udara juga meningkat sangat drastis. resiko jika ada error pada mesin dapat menimbulkan korban jiwa yang lebih banyak (misal jika jatuh di atas rumah orang) :v


3.Cryogenic freezing




Cryogenic freezing merupakan teknologi medis yang mulai dikembangkan. Setiap tahun, puluhan orang dipilih untuk dibekukan, kemudian dicairkan kembali dengan harapan dapat menyembuhkan penyakit yang mereka miliki, proses ini telah dilakukan dalam beberapa dekade. wow... lama banget sob. tapi kenapa teknologi ini tidak diharapkan untuk di temukan ?

Alasan :sekarang anggaplah bahwa setiap orang bisa disembuhkan, dan bisa hidup selamanya. lalu, apa yang akan terjadi dengan Populasi yang ada di dunia? Bayangkan jika tidak satupun dari kita akan meninggal, bagaimana ??? overpopulasi yang akan terjadi.


4. Kecerdasan Buatan




Di film2 dan buku sering sekali membahas robot / benda yang bisa melayani dan mengerjakan apa saja untuk kita, dan hal ini menjadi sesuatu yang sangat kita impikan dan menakjubkan bukan di mata kita? tapi lagi lagi... kenapa hal ini tidak di inginkan untuk di wujudkan ?

Alasan :Bayangkan saja jika robot itu sudah ada. Kemudian, setiap tahun akan berkembang dengan prosesor yang lebih tinggi dua kali lipat, tapi ukurannya dan harganya setengah kali lebih kecil. Itu artinya, dalam waktu 20 puluh tahun, kita sdh bisa membeli sebuah robot yang lebih cerdas dari otak manusia dengan harga yang relatif murah. lah... memang yang makhluk superior itu robot ? padahal itukan buatan manusia ?


5. Mesin Teleportasi




Bayangkan saja jika kita bisa ke seluruh dunia saat malam minggu, lalu bersenang-senang, dan balik lagi besok harinya, yaitu hari Minggu dengan cepat pula… Sungguh alat yang menakjubkan bukan? tapi kenapa alat ini tidak ingin di temukan ?

Alasan :Kalau alat ini gi temukan maka seorang teroris bisa ke Istana Negara dengan cepat, dan meletakkan bom, lalu pergi lagi dengan cepat ??? walaupun masalah ini bisa diatasi dengan sejumlah protocol keamanan. Masalah selanjutnya adalah, bagaimana jika saat di gunakan, alat ini mengalami error ? jika alat ini memiliki sistem memecah atom dan menyatukannya kembali di tempat destinasi, maka apayang terjadi jika atom tubuh kita tidak tersatu kembali ?


6. Mesin Waktu




Bagaimana jika kita bisa meloncat kesana kemari sesuka hati pada berbagai masa yang berbeda,, baik itu masa lalu, masa sekarang ataupun masa depan. Hebat bukan? tapi kenapa alat ini tidak di harapkan untuk di ciptakan ?

Alasan : Misalkan Anda bisa melakukan perjalanan ke 100 tahun yang lalu, dan bertemu dengan seorang yang membuat anda marah, kemudian (maaf) anda membunuhnya. dan di masa depan ternyata itu adalah kakek buyut anda. apakah yang akan terjadi pada kita ???

Mungkin sampai disini dulu ya sobat On Tips Tech. Tunggu update2 lainnya di blog ini. Semoga info ini bermanfaat.