Paket Internet Murah XL 2016 Worry-Free

Paket Internet Murah XL 2016 Worry-Free – Menjelajah dunia online tentunya akan menyenangkan jika tanpa halangan. Halangan utama yang sering ditemui adalah kondisi jaringan dari operator yang down sehingga kecepatan yang diberikan cukup membuat jengkel pengguna.

Halangan lain adalah tarif yang mahal dalam arti kuota yang diberikan terbatas dengan harga tinggi. Kedua halangan itu sepertinya tak akan anda temui jika anda menggunakan paket internet murah XL 2016 yang dinamakan paket Worry-Free.

Paket Internet Murah

Paket internet murah XL 2016

Pas sekali dengan nama yang disandangnya, paket internet murah terbaru dari XL Axiata ini akan menghilangkan kekhawatiran penggunanya akan kuota yang terbatas dan sekaligus kecepatan koneksi yang melambat. Paket internet Worry-Free cocok bila digunakan oleh para pengguna kartu XL yang tak ingin aktifitas internetnya dibatasi oleh jam-jam tertentu, bisa melakukan chatting semaunya, bisa melakukan streaming video tanpa gangguan buffering dan juga mengakses semua akun social media yang dimilikinya dengan cepat.

Paket internet murah XL 2016 Worry-Free ini memberlakukan tarif murah mulai Rp.5.000. Selengkapnya adalah : Worry-Free Harian dengan biaya Rp.5.000 (FUP 35 MB), Worry-Free Mingguan dengan biaya Rp.25.000 (FUP 200 MB), Worry-Free Bulanan dengan tarif Rp.50.000 (FUP 450 MB) dan paket Worry-Free Bulanan 2 dengan biaya Rp.100.000 (FUP 1 GB). FUP atau Fair Usage Policy tetap diberlakukan untuk menjaga kenyamanan pengguna paket lain. Bila batas FUP tercapai maka kecepatan internet akan diturunkan secara otomatis hingga hanya 64 kbps.

Cara daftar paket internet murah XL Worry-Free bisa dilakukan pelanggan dengan menghubungi *123# dari ponsel mereka. Lalu dari pilihan menu yang tersedia, pilih ‘Internet’ dan kemudian pilih ‘Worry Free’. Berlaku mekanisme perpanjangan paket secara otomatis (Auto renewal) selama pulsa di dalam kartu mencukupi.