Trik Mengubah Tampilan Windows Phone Menjadi Mirip iOS 7 dengan Aplikasi Ini

Ontips Tech ~ iOS 7 Launcher adalah aplikasi yang dapat mengubah tampilan Windows Phone yang bergaya Live Tile menjadi mirip Apple iOS 7. Selama ini Windows Phone kerap dinilai sebagai platform sistem operasi yang tertutup dan tidak dapat diutak-atik tampilannya. Kini kehadiran iOS 7 Launcher dapat mengubah opini tersebut dan membuat tampilannya mirip iPhone.


Aplikasi iOS 7 Launcher untuk Windows Phone ini dikembangkan oleh seorang pengembang bernama Nipun Birla. Setelah terinstal, iOS 7 Launcher benar-benar mengubah tampilan Windows Phone secara besar-besaran, termasuk ikon menu, wallpaper, iOS Homescreen, dan bahkan Action Center yang dapat dikostumisasi sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, iOS 7 Launcher ini memungkinkan pengguna Windows Phone untuk mengubah wallpaper background, dock, dan action center agar senanda dengan wallpaper. Tak hanya itu, App Corner, Galeri, dan Action Center juga mampu memberikan pengalaman seperti pada iOS 7.

iOS 7 Launcher ini mungkin adalah satu-satunya aplikasi launcher di Windows Phone yang mampu menghadirkan pengalaman antarmuka Apple iOS 7 pada smartphone mereka. Nipun Birla juga beberapa waktu lalu telah merilis iOS 7 Launcher untuk platform Android dan menawarkan kemampuan yang sama.

Hingga saat ini belum ada pengguna Windows Phone yang melakukan reveiw terhadap aplikasi iOS 7 Launcher. Jumlah unduhan aplikasi tersebut juga masih sangat sedikit. Tampaknya belum banyak pengguna Windows Phone yang mengetahui kehadiran aplikasi iOS 7 Launcher ini.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (14/10/2014), berdasarkan keterangan yang diungkapkan oleh pengembang, aplikasi iOS 7 Launcher ini sepenuhnya kompatibel dengan sistem operasi Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1. Penasaran dengan iOS 7 Launcher? Silakan download iOS 7 Launcher di sini.