Pilihan Paket Internet Murah simPATI Terbaru

Paket Internet Murah simPATI – Beberapa saat lalu Telkomsel mendapat petisi yang dimuat di change.org menyoal disparitas tarif internet Flash yang cukup besar hingga 100 %. Ini terutama karena adanya pembagian 12 zona wilayah tarif dimana tarif paling murah dimiliki oleh zona 1 dan tarif paling mahal berada di zona 12. Kawasan timur Indonesia meliputi Maluku dan Papua yang selama ini selalu mendapatkan tarif paling mahal. Telkomsel akhirnya menurunkan tarif untuk zona 12 ini sehingga kini hanya terpaut gap sekitar 60% dari zona 1. Meski mahal namun memang diakui kualitas jaringan internet Telkomsel belum ada duanya.

Sinyal Telkomsel cukup kencang dan stabil sehingga aktifitas internetan menjadi sangat menyenangkan. Tak semua tarif internet Telkomsel dipatok mahal, jika jeli ada beberapa paket internet Telkomsel khususnya simPATI yang memiliki tarif murah. Paket internet murah simPATI ini berada dalam skema paket simPATI Loop. Salah satu pilihan paket internet termurah simPATI Loop adalah paket Nu On Loop Holic dengan tarif mulai Rp.30 ribu untuk satu bulan.

Pilihan Paket Internet Murah

Paket Internet Murah simPATI Loop

Paket internet murah simPATI Loop Nu On Loop Holic akan memberikan kuota sebesar 1,6 GB. Total kuota sebesar itu dibagi pemakaiannya menjadi : 1 GB bisa digunakan baik di jaringan 2G atau 3G dari jam 12 malam hingga jam 9 pagi, 150 MB bisa digunakan tanpa pembatasan waktu di jaringan 2G/3G dan yang 150 MB juga bisa digunakan tanpa batasan waktu namun khusus di jaringan 3G.

Paket internet murah simPATI Loop yang lain dengan kuota lebih besar adalah On Loop Holic dengan biaya mulai Rp.50 ribu tergantung zonasi tarif. Kuota yang disediakan untuk paket ini mencapai 6,6 GB yang dibagi menjadi : 5,4 GB bisa digunakan baik di jaringan 2G atau 3G dari jam 12 malam hingga jam 9 pagi, 600 MB bisa digunakan tanpa pembatasan waktu di jaringan 2G/3G dan yang 600 MB juga bisa digunakan tanpa batasan waktu namun khusus di jaringan 3G.

Cara daftar internet simPATI Loop cukup dengan menggunakan menu di *567# kemudian pilih paket yang diinginkan. Lebih mudah lagi mengaktifkan paket internet simPATI Loop dengan membuka aplikasi My Telkomsel dari smartphone.